Jumat, 17 Agustus 2012

Kumpulan Ucapan ‘Idul Fitri

Tiada embun yang lebih bening selain beningnya hati
Tulusnya jiwa membuka pintu maaf
Minal Aidin wal faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin

MATA kadang salah melihat MULUT kadang salah mengucap HATI kadang salah menduga Dengan niat tulus suci dengan ikhlas Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Mawar Berseri Dipagi Hari Pancaran Putihnya Menyapa Nurani Sms Dikirim Pengganti Diri Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Bathin

Melati semerbak harum mewangi, Sebagai penghias di Hari fitri, SMS ini hadir pengganti diri, Ulurkan tangan silaturahmi. Selamat Idul Fitri.

Bulan Ramadhan telah berlalu Dan hari Kemenangan telah datang Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita Dari gelimang dosa Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Lebaran makan ketupat, ketupat dipotong jadi 4. Bertemu kita tak sempat, kata maaf q kirim cepat. Minal Aidin wal Faidzin.

Kaki kandang salah langkah, bibir kadang salah ucap, hati kadang salah sangka, janji kadang terlupakan. Di Idul Fitri ini mari kita hapus smua dosa. Minal Aidin wal Faidzin.

Apabila ada langkah yang membekas lara,.. Apabila ada kata yang merangkai dusta, dan ada tingkah yang pernah menoreh luka dibulan ampunan ini mahon dibukakan pintu maaaf Sedalam2nya Selamat Idul Fitri - MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN.

Orang ganteng orang jelek. gue ganteng elo jelek. lebaran dah dateng so maafin gw lek.

terkadang cinta, membuat orang berubah total. terkadang cinta juga membuat orang jadi sakit hati. mungkin terucap kata2 maniz. terkadang berujung pedih. maaf hatiku bila hatimu tersinggung dari kata2 ku. met lebaran ya.

Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan ia keruh
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung
Jika HATI seindah BULAN, hiasi ia dengan IMAN.
Mohon Maaf lahir dan batin

Sebelas bulan kita kejar dunia
kita umbar napsu angkara
Sebulan penuh kita gelar puasa
kita bakar segala dosa
Sebelas bulan kita sebar dengki dan prasangka
Sebulan penuh kita tebar kasih sayang sesama
Dua belas bulan kita berinteraksi penuh salah dan khilaf
Di hari suci nan fitri ini, kita cuci hati, kita buka pintu maaf
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin

Bila kata merangkai dusta..
Bila langkah membekas lara…
Bila hati penuh prasangka…
Dan bila ada langkah yang menoreh luka.
Mohon bukakan pintu maaf…
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

Ku lihat Ramadhan di kejauhan, lalu ku sapa “iya” hendak kemana? Dengan lembut iya berkata “Aku harus pergi” mungkin jauh dan sangat lama, tolong sampaikan pesanku pada orang-orang mukmin, Syawal akan segera tiba ajaklah sabar temani hari-harinya, peluklah istiqamah saat ia lelah dalam perjalanan taqwa, bersandarlah pada tawadhu’ saat kesombongan datang mintalah nasehat Al-qur’an di tiap masalah yang dihadapi. Sampaikan terimakasih telah menyambutku dengan suka cita. Kelaku Ku sambut di Surga dari pintu Ar-rayyan. Selamat menyongsong hari nan fitri kembali ke fitrah. Mohon maaf lahir bathin. SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI

Pelangi tercipta dengan 7 warna, Bidadari digambarkan dengan 7 rupa, Langit diciptakan dengan 7 lapisan, 1 minggu ada 7 hari, Lagu tercipta dengan 7 not, Ada 7 keajaiban dunia, Surat pertama di dalam AL-QUR’AN adalah AL-FATIHAH terdiri dari 7 ayat. Naaaaaah………. .. 7 hari lagi LEBARAN, mohon maaf lahir n bathin ya….

Terasa ga terasa, sebentar lagi mau raya, mungkin aku pernah salah (PASTI), kata2 nyakitkan ati (sering lah e), canda berlebihan (Sometime), Sikap aku buat jengkel (mana tau), maka dari itu aku mau ucapkan : Minal Aidin walfaizin, MOHON MAAF LAHIR BATHIN

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger