Selasa, 24 Januari 2012

Cara Membuat Thumnail dengan LinkWithin

Salah satu cara untuk meningkatkan pageview adalah membuat artikel terkait. Ketika selesai membaca posting blog maka pengunjung dapat membaca artikel lain yang masih berhubungan dengan posting blog.
 
Sobat-sobat biasanya melihat artikel terkait di bawah sebuah posting yang berupa judul. Agar pengunjung blog lebih tertarik untuk membaca artikel terkait, maka anda bisa menampilkan artikel terkait yang disertai thumbnail (gambar).

Bagaimana cara buat artikel terkait disertai thumbnail? Anda bisa membuat artikel terkait dengan memasukkan kode-kode tertentu ke dalam html template blog. Namun cara ini butuh ketelitian dan beresiko template blog mengalami error. Ada cara yang lebih mudah untuk membuat artikel terkait disertai thumbnail yaitu menggunakan widget dari pihak ketiga. Dalam hal ini kita akan membuat artikel terkait menggunakan LinkWithin. 

Caranya cukup mudah, buka situs linkwithin.com lalu masukkan email, blog link / alamat url blog, platform atau jenis blog, jumlah artikel terkait yang ingin ditampilkan dan klik get widget!. Lalu ikuti petunjuk selanjutnya dan hanya dalam beberapa menit artikel terkait disertai thumbnail akan terpasang di blog.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger