Sabtu, 18 Agustus 2012

Kumpulan Kata Persahabatan

Ada 5 penyesalan dalam hidup manusia :
(1) Salah masak NASI jadi BUBUR, menyesal SEHARIAN
(2) Salah GUNTING RAMBUT menyesal SEBULAN
(3) Salah mengerjakan SOAL UJIAN menyesal SETAHUN
(4) Salah pilih PASANGAN HIDUP menyesal SETENGAH MATI
dan
(5) Melupakan “KAMU” nyesal SEUMUR HIDUP

Mungkin “BAMBU” bisa digantikan “KAYU”
Mungkin “LILIN” bisa digantikan “LAMPU”
Mungkin “GULA” bisa digantikan “MADU”
Tapi tak ada seorangpun yang bisa gantiin SAHABAT seperti mu dihati ku

Aku mengenalmu tanpa sengaja
Mencoba akrab denganmu
Menjalani persahabatan yang indah
Saling melengkapi 1 sama lain
Bersatu dalam ikatan persaudaraan
Kelak….. suatu saat jika kita sudah punya kehidupan masing-masing..
Aku akan ceritakan pada dunia
bahwa aku bahagia punya sahabat seperti mu..

1 pelajaran dari SEMUT
Seberapa banyak pun kesibukannya
Mereka selalu berhenti untuk menyapa sahabat-sahabat yang mereka kasihi dan cintai
1 hal yang ingin aku buat hari ini adalah berhenti sebentar dari kesibukan ku dan menyapa sahabatku lewat sms ini
Jikalau gak ada waktu untuk membalas sms dariku
Tersenyumlah disaat membacanya
Karena itu sudah cukup berarti untuk ku..

1000 gurauan belum tentu mengukir senyuman
1000 pujian belum tentu menaklukkan hati seseorang..
Tapi 1 sms sudah cukup membuktikan bahwa SAHABAT tak pernah terlupakan

Kenapa persahabatan bisa putus?
Karena kadang kita sama-sama berpikir : “Ah, mungkin dia lagi sibuk”
Akhirnya gak jadi sms
Kadang, kita berpikir takut ganggu, lama kelamaan, jadi cuek. Akhirnya muncul pemikiran :
Ngapain sich ku yang hubungi dy duluan? Dy ja lum tentu mau hub ku
Kalau ud gini, perhatian dalam persahabatan udah berkurang..
Hasilnya gak akan da lagi hubungn, semuanya jadi lupa ..

Buat orang-orang dalam kehidupanku :
Tug Orang yang aku cintai, Makasih karena udah mengenalkan ku pada cinta, berkat kamu, aku jadi tau betapa indahnya CINTA
Tug orang yang mencintai ku, Makasih karena udah mencintai ku, walau mungkin tak terbalas
Tug orang yang aku benci, Makasih karena udah melengkapi hidup ku, aku semakin mengerti bahwa hidup ni penuh dengan kemunafikan
Tuk orang yang membenciku, Makasih atas semua kebencian yang kamu berikan, aku jadi lebih tegar dalam mengarungi kehidupan ini, itu semua karena kamu
Tug semua sahabat-sahabat ku, Makasih atas semuanya, Tuhan sangat baik pada ku karena telah menghadirkan kalian dalam hidup ku
Tug semuanya . .
Makasih karena karena udah jadi bagian hidupku, makasih atas semua cinta dan kasih sayang yang selama ini aku rasakan.. makasih karena udah membuat hidup ku jadi lebih sempurna ..

Segi 4 punya 4 sudut
segi 3 punya 3 sudut
Sebuah garis punya awal dan akhir
Tapi aku berharap persahabatan kita seperti lingkaran, karena lingkaran gak punya awal dan akhir

1 pinta ku “tersenyumlah selalu buat ku”
1 harapanku “hargailah aku”
1 keinginanku “Jadilah yang terbaik untuk ku”
1 do’aku “Jangan pernah lupakan aku, walaupun aku hanya teman biasa bagimu

KUDA apa yang paling bahagia?
KUDApat teman sepertimu
KUPU2 apa yang paling istimewa?
KUPUnya teman seperti mu
KURA2 apa yang selalu dihati?
Kurasa itu kamu, kirim ini ke sahabat-sahabat yang kamu sayang

Setiap dering sms ku berbunyi
ku selalu berharap 1 di antara sms yang masuk adalah sms kamu
memory HP ku munk terbatas
Tapi memory hati ku takkan pernah terbatas untuk sahabat seperti mu
Jika didunia ini ada mantan pacar, semoga gak ada mantan sahabat
KARENA … .
Sahabat adalah semangat yang selalu ada tuk selama-lamanya
Mawar dapat layu dalam seminggu
pelangi bisa memudar sepeninggal senja
Embun dapat menghilang disaat fajar
NAMUN kasih sayang seorang SAHABAT adalah keindahan abadi untuk selamanya…

Sahabat sejati adalah mereka yang tau ada kesedihan di mata mu, ketika seluruh dunia percaya dengan senyum diwajah mu ..

Suatu saat nanti penglihatanmu pasti akan melihat kekuranganku
Suatu saat nanti telingamu pasti akan mendengar keburukanku
Dan suatu saat nanti pasti hati mu akan tersakiti oleh sikapku
Itulah aku !!!
Aku bukan manusia yang sempurna
maka dari itu aku butuh KAMU
Tegur aku bila salah
Nasehati aku bila keliru
Isi kekuranganku dengan kelebihanmu
Begitu juga sebaliknya, biar kita saling melengkapi
Aku berharap kamu tidak pernah bosan jadi sahabatku ..

Waktu dikampung orang tuamu adalah segalanya
Kamu saksikan betapa ayahmu dengan susah payah mencari sesuap nasi untuk mu
Saat akan ke kota, kau saksikan ibumu menangis, karena harus berpisah dengan mu
Kamu saksikan wajah ayahmu yang seakan-akan tak rela melepas dirimu
Dalam hatimu berjanji, aku akan menjaga nama baik Ayah&ibu
Betapa pedihnya hati orang tuamu saat ini..
Kirim ke sahabat-sahabatmu yang sedang menuntut ilmu,
Agar mereka ingat tentang tujuan mereka

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger